Judul: Membuka Ingatan (Memoar Tokoh Nu yang terlupakan jilid 1)
Penyusun: Tim Pustaka Tebuireng
Tebal: 500 Halaman
Terbit: Maret 2017
Penerbit: Pustaka Tebuireng
ISBN: 978 602 88005 476
Pemesanan ke 08568951973/081321596319
Wednesday, May 3, 2017
Membuka Ingatan (Memoar Tokoh Nu yang terlupakan jilid 1)
Saturday, April 1, 2017
Kehamilan dalam Asuhan Kebidanan
Asuhan kebidanan pada ibu hamil adalah sebuah ilmu yang wajib diketahui oleh seorang bidan atau calon bidan (Mahasiswa). Karena seorang bidan merupakan ujung tombak dalam menurunkan angka kematian ibu (AKI). Salah satu cara untuk menekan angka kematian ibu adalah dengan memberikan pelayanan kebidanan yang berkualitas.
Buku ini berisi tentang konsep dasar asuhan kehamilan, proses adaptasi fisiologi dan psikologi dalam masa kehamilan, menjelaskan diagnosa kehamilan, faktor ibu dan janin dalam kehamilan, dan pencatatan serta sistem rujukan. Pembahasan buku ini disajikan secara baik sehingga pembaca mudah untuk memahami. Semoga bermanfaat.
Penulis : Siti Mudrikatin, S.ST., S.Pd., M.M.
Editor : Achmad Fauzi, M.Si.
Penerbit : Cakrawala Indonesia
ISBN : 978-602-8704-22-9
Penulis : Siti Mudrikatin, S.ST., S.Pd., M.M.
Editor : Achmad Fauzi, M.Si.
Penerbit : Cakrawala Indonesia
ISBN : 978-602-8704-22-9
Manajemen Jasa Pendidikan Kesehatan
Terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas dan berwawasan keunggulan merupakan tantangan pada era globalisasi ini. Sebagai salah satu negara yang sedang berkembang, Indonesia masih memerlukan sumber daya manusia handal dan profesional yang memiliki latar belakang pendidikan kesehatan. Penyelenggara pendidikan kesehatan hendaknya mampu melakukan pembelajaran melalui kurikulum yang berbasis kompetensi, proaktif terhadap perubahan dengan semangat kerja tim dan semangat kompetisi dalam harmoni multikultur. Hal tersebut tentunya harus ditunjang oleh manajemen jasa pendidikan kesehatan yang berkualitas, handal dan profesional.
Kualitas layanan jasa pendidikan berkaitan antara mahasiswa, proses belajar dan mengajar, tingkat kemudahan mahasiswa mencari pekerja serta reputasi akademik dari institusi tersebut di mata masyarakat. Dan, buku ini mengkaji tentang pengaruh persepsi mahasiswa terhadap kepuasan layanan jasa edukasi secara partial, dan bagaimana pengaruh persepsi mahasiswa terhadap kepuasan layanan jasa edukasi secara simultan, serta membuktikan dan menganalisis kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa.
Subscribe to:
Posts (Atom)