Thursday, November 28, 2019

Cara Unik Menjadi Penulis

Mungkin profesi tertentu dengan rutinitas padat akan menjenuhkan. Apalagi takaran gaji harga mati. Jika jadi pegawai ya segitu, naik jabatan pun juga segitu, segitu artinya sudah ditentukan.

Anda butuh lompatan. Itu bisa saja berasal dari passion, skill, atau apa pun namanya yang penting Anda suka dan berada di luar koridor rutinitas Anda.

Misalnya jika Anda suka menulis, maka menulislah. Tidak perlu takut salah apalagi berpaku pada aturan-aturan resmi cara menulis. Tulis saja, tulis, dan tulis.

Apa yang ada di kepala sampaikan saja melalui pena atau keyboard Anda. Alirkan saja semudah Anda update status di media sosial. Tapi sedikit lebih panjang. Bisa tiga paragraf atau empat paragraf. Tergantung nalar dan imajinasi Anda.

Begitulah cara unik menjadi penulis. Tidak butuh rumus, tulis saja. Jika Anda perlu pendamping belajar untuk menulis karya fiksi atau pun non fiksi, mencetak buku, atau hanya sekedar mengevaluasi, mungkin Cetta Media bisa membantu Anda.

Anda bisa menghubungi via wa +62 8125 2901 31
Gratis, asalkan saya tidak lagi menulis. Jika Anda mau transfer juga boleh, silahkan transfer ke No rekening 1031941907 BRI Syariah - atas nama Achmad Fauzi.


No comments:

Post a Comment